loading...

Seputar lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMU/SMK Sebagai Social media admin

Pasang Iklan disini

Company Profile PT Fortindo Global Mandiri 


PT Fortindo Global Mandiri adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan Program ASP.NET dan Microsoft berbasis solusi hosting untuk perusahaan / korporasi. Kami melakukan pengembangan perangkat lunak, pengembangan web, desain web dan kami membantu klien dengan Search Engine Optimization (SEO) sebagai Pemasaran Online .


Kami solusi web hosting di "jaringanhosting.com" terdaftar di website resmi Microsoft Fokus utama kami adalah dalam menyediakan dan memberikan layanan terbaik dalam ASP.NET dan Windows Teknologi. Kami memiliki klien, mulai dari penggemar NET, masyarakat dan menengah di Indonesia dan negara-negara lainnya.

Sebagai terkemuka kecil untuk penyedia menengah bisnis web hosting, kami berusaha untuk menawarkan solusi hosting yang paling berteknologi maju tersedia untuk pelanggan kami. Keamanan, kehandalan, dan kinerja adalah inti dari operasi tuan kami untuk memastikan setiap situs dan / atau aplikasi host di server kami sangat aman dan tampil di tingkat optimal.

Kami adalah tim kecil, yang terdiri dari penggemar muda dalam desain web, Search Engine Optimation dan pengembangan web.

Seputar lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMU/SMK Sebagai Social media admin

Mengapa kami membuka loker untuk bergabung dengan kami?


Berikut adalah beberapa alasan Anda harus bergabung dengan kami:

1. Prospek Tinggi Pertumbuhan industri TI

Seperti Anda mungkin akan menyadari, pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang meroket dalam beberapa tahun terakhir. Dengan pertumbuhan pengguna internet, pertumbuhan proyek yang berkaitan dengan IT (desain web, pengembangan web, SEO, Online Marketing, Mobile Development, dll) yang menjanjikan juga. Dengan bergabung dengan kami, Anda akan mendapatkan pengalaman dan paparan proyek, terutama dengan SEO dan Pemasaran Online.

2. Kami memberikan pelatihan

Jika Anda adalah seseorang yang ingin belajar, seperti tantangan baru dan beradaptasi dengan cepat dengan perubahan, Anda akan lebih selamat datang untuk bergabung dengan kami. Jika Anda tidak memiliki cukup pengalaman dalam bidang tertentu belum, jangan khawatir karena kami akan memberikan pelatihan dasar bagi Anda.

3. "Tidak" Long-Time Kerja

Kami tidak pernah meminta Anda untuk tinggal lebih lama di kantor. Kami percaya bahwa jam kerja yang panjang tidak baik untuk kesehatan Anda dan Anda membuang-buang waktu berkualitas dengan keluarga Anda, dll Oleh karena itu, kami tidak pernah meminta Anda untuk tinggal lebih lama dari jam kerja di kantor

JOB DESCRIPTION 

PT Fortindo Global Mandiri. is a Company Specializing in Providing ASP.NET and Microsoft - based hosting solution for enteprise/coporate. We do Software development, web delopment, web design and we help clients with search Engine Optimization (SEO) and online Marketing

We are in need of a personnel for the following positon :

Social Medi Admin Executive  

Requirements minimum :
  • candidate must possess a least a SMU, Diploma, Bachelor Degree, Advertising/Media Business Studies/Administator/Management, MAss Communication, Marketing, Commerce or equivalent
  • Required skill : Microsoft office, Blogger, Basix HTML, MS Excel, Word Perfect, Adobe Photoshop
  • Required language : English (read & wirte) 
  • English Written is Mandatory
  • At least 1 year of working experince in the related field is required for this position 
  • Femal Preferred
  • Maximum Age 25
Main Job Responsibilties :
  • Administer all client contact and make contact to prospective client
  • Maintain company's blog
  • Participate actively in forums and business diredctories
  • Participate actively in social media such as Facebook Twitter, Google+ etc
  • Create, write and administer promotional materials
Only qualified candidate will be contacted for an interview

Company Address :

PT. Fortindo Global Mandiri 
Kompleks Ruko Taman indah No 36
Jembatan Tiga - Pejaringan 14440
Jakarta Utara - Indonesia
No Tlp : (021) 6611105
Pasang iklan disini

0 Response to "Seputar lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMU/SMK Sebagai Social media admin "

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru