loading...

lowongan kerja dini hari, Account Manager Ladies Apparel zalora

Pasang Iklan disini

COMPANY PT Fashion Eservice Indonesia


ZALORA memasuki pasar Asia Tenggara dengan bang tahun 2012 dan sudah tidak tampak lagi. Kami adalah nomor satu fashion dan kecantikan tujuan di Asia Tenggara dan situs fashion yang paling banyak dikunjungi di wilayah tersebut. Kami kapal barang-barang kami ke seluruh pelosok negara kami beroperasi di: Hong Kong, Indonesia, Malaysia (termasuk Brunei), Filipina, Singapura, Vietnam dan Thailand. Ambisi kami adalah untuk menjadi nomor 1 tujuan Asia Tenggara selama 20 dan 30-somethings yang mencintai fashion. Kami telah menetapkan diri target tiga kali lipat ukuran kami saat ini pada akhir 2014 dan ini hanya mungkin jika kita terus bekerja dengan bakat atas di seluruh dunia untuk membantu kami mewujudkan visi kami.


lowongan kerja dini hari, Account Manager Ladies Apparel zalora

THE ZALORA WAY

Kita berbeda dalam segala sesuatu yang kita lakukan atau apa yang pernah Anda lihat di Asia Tenggara, dan kami bangga akan hal itu! The ZALORA-cara adalah satu-satunya cara kita tahu dan berjalan melalui setiap hal yang kita lakukan. Mode terus berubah, pilar inti dari keberadaan kita tidak. Jika Anda adalah seorang individu percaya diri, lapar, cerdas dan penuh gairah yang suka bekerja keras dan menikmati berada di lingkungan yang dinamis dengan bakat yang luar biasa, Anda akan cocok dengan baik!
Kami pelanggan terobsesi. Kita tahu bahwa pelanggan kami seperti kami, mereka mencintai fashion dan ingin terlihat terbaru dan gaya pada nilai-untuk-uang terbaik. Kami memiliki kebijakan pengembalian yang paling menguntungkan dan tim layanan pelanggan terbaik di negeri ini dan akan terus menetapkan standar untuk apa layanan pelanggan di Asia Tenggara harus seperti. Kami pikir pelanggan kami pertama dalam segala sesuatu yang kita lakukan - kebahagiaan mereka adalah dasar kita.
Kami bergerak cepat. Dunia ZALORA ini sangat cepat bergerak dan kami berharap Anda dapat bersaing dengan kecepatan. Kami akan selalu menjadi kekuatan inovatif dalam pasar fashion Asia Tenggara dan untuk memastikan pembangunan berkelanjutan kami akan selalu menjaga penawaran produk kami berkembang serta menemukan cara-cara baru dan lebih efisien untuk membuat pelanggan kami senang.


Kami terus berinovasi. Kami adalah yang pertama serius mode dan kecantikan e-tailer dalam ekonomi yang sangat muda dan booming. Dengan demikian, kita membuat sejarah setiap hari dan terus-menerus harus menemukan solusi baru untuk masalah yang kita hadapi. Tidak ada yang pernah melakukan hal seperti ini di wilayah tersebut dan tidak ada formula rahasia tentang cara untuk mendapatkan yang benar. Adalah penting bahwa semua karyawan memiliki sikap "go-getter" ekstrim dan dapat roll dengan pukulan tanpa merasa kehilangan ketika mereka harus mencari solusi untuk masalah mereka belum pernah lihat sebelumnya. Kami juga percaya bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan dan karenanya kami tidak puas memuaskan, kami berusaha untuk yang terbaik.

Kami mempromosikan budaya kemajuan dan pembelajaran. Kami bangga dengan mampu menawarkan lingkungan kerja yang sangat dinamis, energik dan mendukung dan dengan demikian mampu untuk menarik bakat terbaik di negeri ini. Kami memiliki track record yang bagus untuk promosi internal dan kami memiliki beberapa cerita sukses dari orang-orang yang telah dimulai dari posisi yang sangat junior dan cepat bangkit di jajaran karena bakat mentah dan berkendara bergairah. ZALORA adalah meritokrasi murni, yaitu kesuksesan karyawan kami adalah murni berdasarkan kinerja, bukan usia mereka, bagaimana mereka terlihat, di mana mereka datang dari atau yang mereka tahu (atau tidak tahu). Kami selalu mendorong para karyawan untuk mempertanyakan status quo, untuk bebas berbicara pikiran mereka dan selalu membentuk dan menyuarakan pendapat mereka sendiri.

Mengapa bergabung dengan kami?

ZALORA memasuki pasar Asia dengan bang pada akhir 2011 dan sudah tidak tampak lagi. Kami adalah nomor satu fashion dan kecantikan tujuan Asia dan situs fashion yang paling banyak dikunjungi di wilayah tersebut. Kami memiliki kehadiran di Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Australia dan Selandia Baru, beroperasi sebagai ZALORA di Asia dan ikon di Australia dan Selandia Baru. Kami membangun sebuah lingkungan yang dinamis, menyatukan kolam renang tak tertandingi bakat dari seluruh dunia. Kami mendefinisikan ulang fashion online di seluruh Asia, apakah Anda ingin menjadi bagian dari tim yang mengubah mimpi ini menjadi kenyataan?

ZALORA adalah pusat fashion dengan pengetahuan yang luas tentang gaya dan tren. Kami membawa produk-produk terbaik dari dalam negeri dan international.?We berkomitmen untuk menyediakan layanan yang melebihi harapan pelanggan. Apa yang Anda tertarik untuk bergabung dengan visi ZALORA


JOB DESCRIPTION

  • Identify potential suppliers and convince them to shell their products throuh our website
  • Identify categories that need further improvement in assortment and source relevant Skus for the category 
  • Negotiate trading margins with potential suppliers on consigment and marketplace terms
  • Regularly meet key suppliers and provide updates regarding sales performance and required assortment
  • Liase with supplier throuht email and phone on sales performance and ensure regular inbound of new items
  • Together with planner team, monitor andd take accountability of weekly sales and profit and respoinding to the product performance with effective merchandise strategies 
  • Work with suppliers on discounting and refurning aging stock
  • Proactively conduct competitor analysis to ensure a competitive advantage
  • Proactive recommend intiatives to continuously improve product range
  • Provide buying team with relevant fashion events and latest fashion frends

Skill & Requirements

  • Minimum Bachelor Degree with economics, finance, business, marketing background from reputable univesity
  • Excellent or fluent English skills required
  • Minimum 2 year working experince as Buyer / Marchandiser in departemen stores handling female/ladies apparel caegory
  • Great Project managements skills
  • Great Communication Skills
  • Strong understanding of MS Excel is a must
  • Exceptioal time management skills
  • Willingness to work in a multicultural environment
  • A dynamic, results driven personality, hight level of enthusianm and commitment
  • Ambition to exceed expectations and rise ranks within the buying division
  • Selft starter

WORK LOCATION ADDRESS 

Menara Bidakara 1 Lt7 Jl Gatot Subroto Kav 71-73 South jakarta DKI Indonesia 


Pasang iklan disini

0 Response to "lowongan kerja dini hari, Account Manager Ladies Apparel zalora"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru