loading...

Info Lowongan Kerja IT Server Administrator di PT Zahir Internasional Jakarta

Pasang Iklan disini

Sekilas Tentang Perusahaan Company Profil PT Zahir International 


PT Zahir Internasional adalah pengembang software akuntansi dengan nama Zahir sejak tahun 1996, didukung oleh tim terbaik dan inovator cerdas, mulai programmer handal membuat produk hebat, tim implementasi sistem bangunan yang berpengalaman dalam berbagai bisnis untuk mendukung pelanggan dengan menyediakan pelayanan yang terbaik.


Info Lowongan Kerja IT Server Administrator di PT Zahir Internasional Jakarta


Zahir Ver. 1.0 dibuat pertama kali pada tahun 1996. Dari tahun 1997 itu sedang mengembangkan versi 2.0 dipasarkan pada tahun 1999. Zahir telah digunakan oleh lebih dari 2000 perusahaan perusahaan kecil dan besar dengan pengguna 30.000 di Indonesia. Zahir Internasional telah memperoleh berbagai penghargaan di tingkat nasional.

Zahir Accounting merupakan software akuntansi keuangan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama, fleksibel, dilengkapi dengan baik dan kuat tinggi. Ini dirancang untuk sesuai dengan kebutuhan usaha kecil dan menengah di negara Indonesia dan juga luar negeri. Perangkat lunak ini didasarkan pada Windows 98/2000 / NT / XP / Vista / 7/8.


Mengapa bergabung dengan kami?

Sebagai perusahaan terus mengembangkan inovatif, Zahir Internasional berkomitmen untuk selalu mengutamakan kualitas di bidang pengembangan perangkat lunak, pemasaran, kolaborasi perusahaan, pelatihan, dan layanan pelanggan. Oleh karena itu, Zahir Internasional selalu mempersiapkan personel yang ahli di bidang yang diperlukan. Bergabung dengan Zahir Internasional. 


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree Computer Science/Information Technology or equivalent
  • Required skill : analysis design & implementation network (MICROTIC, ROUTING, FIREWALL, NAT, LAN, WAN, TCP/IP, ROOT BALANCING, MIRRORING SERVER), Instalation and configure network(TCP/Firewall ,Router) System Monitoring and secuirty monitoring, analysis design & implementation of application server in Windows & LInux (DNS, WEB Server, FTP, SQL SERVER VIRTUALIZATION), Wordpress, PHP Mysql
  • At least 1 years of working experience in the related field is required for this position
  • Applicants must be willing to work in Jalan Kemang Selatan 1C No 20 Kemang 
  • Preferably Staff (non-management & non supervisor) specializing in IT / Computer - Network/System Database Admin or equivalent

LOKASI TEMPAT KERJA

Jalan Kemang Selatan 1C No 20 kemang Jakarta Indonesia


Pasang iklan disini

0 Response to "Info Lowongan Kerja IT Server Administrator di PT Zahir Internasional Jakarta"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru