loading...

Lowongan kerja IT ADmin Reportng terbaru bulan juni 2016 di PT Transcosmos indonesia

Pasang Iklan disini

Sekilas perusahaan Company Profil PT  Transcosmos Indonesia


PT  Transcosmos Indonesia adalah perusahaan joint-venture antara Transcosmos, Inc. yang berbasis di Jepang dan PT Cyberindo Aditama (CBN).

transcosmos meluncurkan operasi pada tahun 1966. Sejak itu kami telah dikombinasikan superior "sumber daya manusia" dengan up-to-date "teknologi" kemampuan untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan pelayanan superior dan berharga.

transcosmos saat ini menawarkan Layanan Pengurangan Biaya (Contact Center, HR / Pemasaran / Penjualan Back Office, Order Management / SCM, Sistem Manajemen / Pengembangan dll) dan Layanan Penjualan Ekspansi (Big Analisis Data, Internet Advertising, Konstruksi Website / Manajemen, Smartphone / SNS pemanfaatan, telemarketing dll).

Lowongan kerja IT ADmin Reportng terbaru bulan juni 2016 di PT Transcosmos indonesia




transcosmos terus mengejar keunggulan operasional dengan menyediakan layanan tersebut melalui 129 lokasi kami di 18 negara dengan fokus di Asia.

Selanjutnya, menyusul perluasan pasar E-Commerce pada skala global, transcosmos menyediakan komprehensif, satu atap dunia layanan E-Commerce untuk memberikan produk dan layanan yang sangat baik klien kami kepada konsumen di 39 negara.

transcosmos bertujuan untuk menjadi "Global BPO Partner" dari klien kami untuk menyediakan mereka dengan layanan BPO kualitas tinggi pada skala global.

Kami meminta dukungan Anda di masa depan.


Mengapa bergabung dengan kami?

Tujuan kami adalah untuk mendorong keunggulan staf sementara membangun sebuah perusahaan besar. Kami menawarkan menarik paket remunerasi dan pengembangan karir peluang bagi karyawan. Kami telah memberikan kesempatan yang adil untuk memberikan kontribusi bagi keberhasilan perusahaan dan untuk mengembangkan potensi mereka.



Kami mencari orang-orang yang bermotivasi tinggi, bertanggung jawab, berbakat dan berkomitmen untuk dinamis dan energik dengan kuat interpersonal yang menjadi bagian dari semangat tim kami untuk mengembangkan karir di Transcosmos Indonesia untuk posisi yang kosong:


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Handle admin Call Center 
  • Do Some analysis of reporting, design the report if needed
  • Data monitoring and management process to fasten the mechanism

Requirements :

  • Maximu 28 years old
  • Minimum bachlelor Degree from Mathematics or IT major
  • At least 1 years experience as Reporting Staff
  • Excellent in Micorosoft Excel with advanced formula & Macro Excel
  • Good analytical thingking skill

LOKASI PENEMPATAN  KERJA 

Budi Kemuliaan 1/1 Gambir Kota Jakarta Pusat 101100 Indonesia

Pasang iklan disini

0 Response to "Lowongan kerja IT ADmin Reportng terbaru bulan juni 2016 di PT Transcosmos indonesia"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru