loading...

Lowongan kerja SMU / SMK dibutuhkan Staff Admin General di Perusahaan PT Mahkota Sampurna

Pasang Iklan disini

Sekilas tentang Perusahaan Company Profil PT CROWN SAMPURNA


PT. CROWN SAMPURNA - adalah salah satu produsen bahan bangunan terkemuka nasional yang bergerak terutama di bidang genteng beton yang telah berpengalaman lebih dari 35 tahun. Dalam 5 tahun terakhir, PT. CROWN SAMPURNA konsisten dari tahun ke tahun telah mencatatkan pertumbuhan dengan total lebih dari 3 kali dibandingkan dengan sebelumnya dalam hal volume produksi serta pangsa pasar.

Kami adalah keluarga yang berorientasi profesional yang memprioritaskan penggunaan Sumber Daya Manusia (SDM) atas dasar kompetensi dan kontribusi dari masing-masing sumber daya ini untuk kinerja perusahaan, meningkatkan efisiensi dan efektivitas untuk kemajuan perusahaan.


Proses produksi kami dilengkapi dengan mesin - Jepang mesin produksi berteknologi, yang didukung oleh lebih dari 100 sumber daya manusia di atas lahan seluas 10.000 m3 produksi berlokasi di Kapuk Muara, Jakarta Utara. Produk kami banyak digunakan oleh proyek-proyek seperti milik terkemuka nasional pegembang Grup Jaya, Ciputra, Metland dan banyak lagi. Sejalan dengan visi perusahaan yang menekankan inovasi dan efisiensi, kami telah menetapkan rencana jangka menengah di mana perusahaan, dalam 3 tahun ke depan akan diterapkan untuk mengotomatisasi sistem produksi secara keseluruhan di semua proses utama produksi kami.

PENGLIHATAN:

Menjadi pemasok beton pilihan segmen ubin untuk kelas menengah ke bawah untuk segmen menengah ke atas proyek-proyek baru serta layanan purna jual di luar rumah berlahan dilingkar mega Jakarta dan sekitarnya terus tumbuh dan berkembang

Dan pada saat yang sama mendukung masyarakat lokal di sekitar tempat operasi kami untuk mengembangkan dan mempromosikan kesejahteraan umum.


Menjadi pemimpin dalam penyediaan atap beton ubin kualitas SNI dengan harga ekonomis. Dengan terus berinovasi pada proses untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami untuk menjadi produsen dengan biaya produksi terendah di industri.


MISI KAMI:

Solusi untuk Konsumen didorong oleh kegiatan utama dari pelanggan kami untuk menjadi pemasok pilihan di segmen pasar kami. Menjadi perusahaan yang tidak hanya menyediakan produk-produk berkualitas tetapi juga memberikan solusi melalui integrasi dengan layanan pemenuhan pesanan.
Keahlian berbeda dari pesaing kami melalui solusi konsep berorientasi yang memprioritaskan kebutuhan pelanggan, dan pemenuhan pesanan yang responsif dan tepat waktu

Lowongan kerja SMU / SMK dibutuhkan Staff Admin General di Perusahaan PT Mahkota Sampurna


Fokus pada Pasar Sekitar fokus pada pasar-pasar utama kami di luar dari mega dilingkar Jakarta dan sekitarnya tumbuh dan berkembang. Dengan membangun fasilitas manufaktur terpadu, pusat distribusi terpusat dan strategis yang didukung oleh armada logistik milik sendiri akan memberikan respon terbaik untuk kebutuhan pelanggan.

Tumbuh Bersama berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja di mana budaya perusahaan, manusia-sentris dan yang mencerminkan asas kekeluargaan, dapat tumbuh dan berkembang untuk godaan. Mengembangkan, penghargaan dan memotivasi semua anggota kami.


BUDAYA


  1. Fokus pada Konsumen
  2. Mengutamakan kemitraan dengan pelanggan
  3. Fokus pada Pemasok
  4. Keterbukaan, adil dan responsif dalam menangani dengan pemasok dan baik-berperilaku
  5. Fokus pada Operasi
  6. sikap inovatif, dan perilaku. Menghargai efisiensi dan efektivitas.
  7. Fokus pada HR

Adil dan saling menghormati di antara anggota tim. Maju dan tumbuh bersama (bersama-sama). Membina lingkungan kerja yang kondusif. Bekerja keras, bersukacita bersama dan dihargai. Kejujuran dan integritas.

kami membuka kesempatan buat anda yang ingin menjadi tim work untuk lulusan SMU /SMK dibutuhkan Lowongan kerja sebagai Staff Admin General dengan kualifikasi dibawah ini :

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Menyiapkan dokumen untuk melakukan penagihan ke pelanggan
  • Menyiapkan jadwal kerja untuk kurir
  • Entry data pembayaran dan pelunasan dari pelanggan
  • Melakukan konfirmasi pembayaran kepada pelanggan
  • Bekerja sama dengan semua team untuk menjalankan visi, misi dan culture dari perusahaan

REQUIREMENT :

  • Pendidikan minimum SLTA / SMK
  • Usia maximum 25 tahun 
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bagian administrasi 
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Disiplin, jujur, lugas dan loyalitas tinggi
  • Kandidat harus bersedia bekerja di daerah kapuk kamal / Cengkareng

LOKASI TEMPAT KERJA


Jalan Kapuk Kamal Raya, Kota Jakarta Utara DKI Jakarta indonesia
Pasang iklan disini

0 Response to "Lowongan kerja SMU / SMK dibutuhkan Staff Admin General di Perusahaan PT Mahkota Sampurna"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru