loading...

Lowongan kerja terbaru bulan juni 2016 Technical Supervisor di PT Eastern Pearl Flour Mills

Pasang Iklan disini

Sekilas tentang  perusahaan Company Profil PT Eastern Pearl Flour Mills

Interflour Indonesia - Eastern Pearl tepung Mills terletak di Makassar, Sulawesi adalah 4 pabrik tepung terbesar di satu situs di dunia dengan 2.800 ton pengolahan gandum per hari setara dengan lebih dari 700.000 ton tepung per tahun. Produk kami banyak tersedia secara nasional karena kami memiliki pangsa pasar terbesar ke-2 dari konsumsi terigu di Indonesia.

Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman yang solid di bidang manufaktur tepung, kita telah menjadi salah satu produsen terkemuka terigu di Indonesia dan dengan kualitas yang konsisten di bagian atas pikiran kita. Produk kami berkisar perintah loyalitas merek yang sangat kuat dan kami adalah merek pasar yang dominan di Sulawesi, Kalimantan, Nusantara, Maluku dan daerah lain di Indonesia Timur.

Lowongan kerja terbaru bulan juni 2016 Technical Supervisor di PT Eastern Pearl Flour Mills



jaringan luas distributor dan grosir memungkinkan kita untuk menjual rangka berukuran untuk kecil untuk pengguna menengah, serta untuk Pelanggan Big (Pengguna Kelembagaan) Kami dapat menyesuaikan ti spesifikasi mereka juga. Komitmen maju-harga dengan dikonfirmasi kualitas dan pengiriman tanggal merupakan bagian pf kontrak yang ditawarkan melalui penjualan kami di samping pengiriman door-to-door menggunakan sistem pengiriman modern.
merek andalan kami:

    Multi Purpose Flour - Kompas mendominasi multi purpose tepung Segmen
    Roti Tepung - Gunung dan Gerbang adalah pemimpin pasar di segmen tepung roti, menggunakan Amerika Utara Gandum
    General Purpose Flour - Gatotkaca tepung tujuan umum, adalah yang paling banyak tersedia dan di selalu terjangkau.
Selain itu baru kami, Kompas 1KG terus menjadi ujung tombak migrasi ke bermerek higienis tapi sederhana "tanpa embel-embel kemasan". Switching dari manual generik -packed (menyendoki tepung) masih cukup banyak tersedia untuk Indonesia.


Untuk lebih mengembangkan basis pelanggan kami dan mereplikasi keberhasilan kami di Indonesia Timur, kami memperluas distribusi tepung kami ke Jawa dan Sumatera dengan memanfaatkan pada konsistensi kualitas produk kami, keahlian Tim Dukungan Teknis kami, pengetahuan industri kami untuk membantu pelanggan kami menjadi lebih menguntungkan dan pengaturan dari beberapa gudang di Jawa untuk pengiriman tepat waktu. Kami juga telah memperluas jaringan multiple-distributor kami untuk menjadi lebih dekat dan lebih terjangkau untuk semua pelanggan.

Kami secara teratur melakukan pasar demo aplikasi tepung kami yang meliputi namun tidak terbatas pada roti-kue dan teknik pembuatan mie dan tren terbaru. Kami bangga bahwa acara ini telah diakui sebagai salah satu program yang paling sukses di industri tepung dalam mempromosikan kesadaran merek dan penggunaan pasar tepung. Selain pasar domestik, kami adalah eksportir terkemuka Tinggi Protein Tepung di Filipina.

Mengapa bergabung dengan kami?

Interflour adalah Perusahaan yang mengakui bakat dan menawarkan profesional dengan berbagai pengalaman, pengayaan kerja dan kemajuan karir peluang. Kami mengakui bahwa kisah sukses utama kami terletak pada rekan-rekan kami, aset manusia. Oleh karena itu, kami menyadari pentingnya mempertahankan rekan-rekan kami dan pada saat yang sama, mengembangkan kemampuan rekan-rekan kami yang ada untuk terus mengembangkan bisnis kami ke ketinggian yang lebih baru.

Di sisi lain, kita selalu sadar akan perlunya rekan baru yang memiliki keahlian, antusiasme dan inovasi untuk bergabung rekan-rekan kami yang berbakat dalam menanggulangi tantangan bisnis.


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Proactive service on technical issue towards bakery customers
  • Provide accurate market research info
  • Strong coordination with field sales team in visiting and communication to customers
  • Provide technical business solution to customers needs

Requiremetns :

  • Maximum age 32 years old
  • Graduated minimum D3 from Hotel Institue majoring in Bakery / Food Production or Food Technology 
  • At least 2 years hands on experience in baking fields, hotel, bakery, wholsale or bakery retairer
  • Good Command of English, written and spoken 

Lokasi Tempat Kerja

Denpasar Bali Idonesia
Pasang iklan disini

0 Response to "Lowongan kerja terbaru bulan juni 2016 Technical Supervisor di PT Eastern Pearl Flour Mills"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru