loading...

Info lowongan kerja Technical Engineering Electrical untuk lulusan SMK / D3 Elektro di PT Jmax Indonesia

Pasang Iklan disini

Sekilas tentang perusahaan Company Profil PT Jmax Indonesia

JMAX Indonesia didirikan Mei 2013 sebagai agen perekrutan yang bertujuan untuk membantu klien kami dalam merekrut orang-orang yang akan menjadi aset bagi Ulasan perusahaan mereka.

Para pendiri perusahaan kami adalah orang Indonesia yang tinggal di Jepang selama lebih dari 15 tahun. Mereka menerima beasiswa dari Departemen Jepang Pendidikan (Monbukagakusho) dan belajar di Universitas Tokyo dan Universitas Osaka. Juga mereka memiliki pengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan Jepang seperti NHK, Fast Retailing dan Toyota.

Info lowongan kerja Technical Enginnering Electrical untuk lulusan SMK / D3 Elektro di PT Jmax Indonesia


Inilah sebabnya mengapa JMAX Indonesia memiliki pemahaman yang mendalam tentang budaya Indonesia serta Jepang.

Selain itu, jaringan global kami memperluas ke negara-negara lain seperti Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura dan Vietnam. Kombinasi kualitas yang unik seperti di tingkat manajemen, ditambah dengan konsultan yang sangat terampil dan berpengalaman, membuat kita pilihan yang tepat untuk Jepang lokal, serta perusahaan multinasional untuk konsultasi perekrutan.

Selain layanan rekrutmen, saat ini juga berbagai layanan kami meliputi layanan yang menyediakan pelatihan bahasa serta program pelatihan lainnya untuk meningkatkan kualitas karyawan Anda, yang pada gilirannya akan meningkatkan kinerja perusahaan Anda.

Juga kami memahami bahwa operasi bisnis adalah tentang menyebarkan pesan perusahaan Anda secara akurat. Dalam hal itu, penerjemah sangat terampil dan juru siap melayani Anda melalui layanan penerjemahan dan penafsiran kita.

Keberhasilan bisnis adalah tentang mengamankan orang-orang yang aset untuk perusahaan Anda.

Perusahaan kami mengakui Ulasan bakat-bakat dan memberikan kepada Anda yang terbaik "orang aset". Orang yang bisa menggeser bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

Layanan kami Terdiri dari perekrutan bakat, di-rumah dan pelatihan masyarakat, serta menerjemahkan dan menafsirkan layanan. jaringan yang luas di Indonesia, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam siap untuk membantu Anda menemukan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi.

Temukan teliti kami calon dimulai dengan tetapi tidak terbatas pada daftar pendek dari bank data kami, dilanjutkan dengan serangkaian tes dan wawancara untuk Pastikan saling kimia padat ada antara kandidat dan perusahaan.

Dalam menerjemahkan dan menafsirkan layanan, kami membantu Anda dalam menerjemahkan dokumen berharga Anda ke dalam berbagai bahasa, terutama ke dalam bahasa Jepang, Indonesia, dan Bahasa Inggris. Kami interpreter baik berpengalaman siap melayani Anda di acara-acara bisnis penting Anda. Kami yang tersedia untuk kedua Interpretasi sekuensial dan simultan.


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent 
  • At least 3 years of working experience in the related field is required for this position
  • Familiar with trafo, Press Machine and diagram 
  • Preferably staff (non - management & non-supervisor) spcializing in Enginnering - Electrical or equivalent
  • Full time Position 

Respoinsibilities :

  • Handling Press Machine 
  • Troubleshooting
  • Maintenance and Repair 
Lokasi Tempat Kerja

Sahid Sudirman Center 56th Floor Jalan Jendral Sudirman Kav 86 Jakarta 10220


Pasang iklan disini

0 Response to "Info lowongan kerja Technical Engineering Electrical untuk lulusan SMK / D3 Elektro di PT Jmax Indonesia"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru