loading...

Info Dibutuhkan Lowongan Kerja update 2 September 2016 Sebagai IT Support Staff di PT ANEKA SPRING TELEKOMINDO

Pasang Iklan disini

Sekilas Tentang Company Profil PT Aneka Spring Telekomindo


Didirikan di Jakarta, Indonesia pada tahun 1984, Astel sejak menyampaikan pertumbuhan yang konsisten dan berkembang menjadi sebuah bisnis yang saat ini mencakup telekomunikasi, jaringan multimedia, teknologi informasi (TI), teknik dan teknologi yang berhubungan dengan solusi sistem lain.

Info Dibutuhkan Lowongan Kerja update 2 September 2016 Sebagai IT Support Staff di PT ANEKA SPRING TELEKOMINDO


Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam memberikan solusi komunikasi untuk komunitas bisnis, Astel telah menjadi salah satu penyedia terkemuka di negara itu solusi jaringan telekomunikasi, yang mengkhususkan diri dalam memberikan jaringan komunikasi dan internet solusi untuk operator, baru muncul penyedia layanan, perusahaan besar, serta pelanggan bisnis kecil & menengah.

Pada Astel, kami berkomitmen untuk mengamankan ke dalam pikiran terbaik dan keterampilan-set. Tim Astel insinyur berbakat dan berpengalaman, secara kolektif telah bertahun-tahun pengalaman yang luas, ditambah dengan track record yang solid dalam merancang dan melaksanakan berbagai jaringan telekomunikasi di seluruh Indonesia.

Job Desc :

  • Troubleshoot user computer problem
  • Troubleshoot LAN problem
  • Maintain computer, network (LAN), printer & devices
  • Asset monitoring & management

Job Qualifications

  • Male, Max. 30 years old
  • Min. S1, Computer engineering or Computer Science
  • Min. 1 years experience in related field
  • Attend CCNA course

Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan mampu menghadapi tantangan ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda lengkap (surat lamaran, CV, gaji yang diharapkan, dan dokumen terkait yang mendukung) dan foto berwarna saat di ukuran 4 x 6 cm dengan mengklik tombol di bawah ini


Pasang iklan disini

0 Response to "Info Dibutuhkan Lowongan Kerja update 2 September 2016 Sebagai IT Support Staff di PT ANEKA SPRING TELEKOMINDO"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru