loading...

Update Loker Hari ini Tanggal 20 Agustus 2016 dibutuhkan Staff Accounting di PT Djarum

Pasang Iklan disini

Company Profil Perusahaan PT Djarum

Kami adalah produsen terkemuka kretek di dunia. Selama lebih dari 50 tahun, kami telah memberikan kretek berkualitas tinggi untuk menjamin kepuasan pelanggan kami. Kami merek terkenal, seperti Djarum Super, Djarum Black dan LA Lights, dijual di berbagai negara dan sudah menjadi best seller internasional. Kesuksesan kami berasal dari berbagai berbagai orang yang sangat berbakat yang didorong dengan semangat untuk kinerja, dedikasi dan secara konsisten inovatif. Lingkungan kita adalah semua tentang kerja sama tim, integritas dan saling menghormati.

Update Loker Hari ini Tanggal 20 Agustus 2016 dibutuhkan Staff Accounting di PT Djarum

Mengapa bergabung dengan kami?

Pada Djarum, kita melihat orang-orang kami sebagai dasar kesuksesan kami. Kami mencari orang-orang yang memiliki gairah untuk kemajuan, dikombinasikan dengan kualitas kunci dari kerendahan hati, dedikasi dan ketulusan. Ini adalah nilai-nilai yang telah memungkinkan kita untuk bekerja secara harmonis namun dinamis selama enam dekade terakhir, menghasilkan kemajuan nyata dan produk.

Deskripsi Pekerjaan

Some Essential of our Accounting Staff include drafting report, control accuracy of finacial records and preparing recommendation for corrective actions. This Position is based in our kudus office

Qualifications :

  • Bachelor degree in Accounting 
  • Minimum GPA of 3.00 from Well Known Universities 
  • Detail Dynamic Proactive

Pasang iklan disini

0 Response to "Update Loker Hari ini Tanggal 20 Agustus 2016 dibutuhkan Staff Accounting di PT Djarum"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru