loading...

LOwongan kerja sebagai Head Support of Finance, IT Support & Designer di PT Daekyo Indonesia

Pasang Iklan disini

INFORMASI PERUSAHAAN COMPANY PROFIL PT DAEKYO INDONESIA


Selama 33 tahun terakhir sejak berdirinya pada tahun 1976, Daekyo telah dibentuk anak-anak dari Republik Korea. Secara bertahap berkembang menjadi perusahaan pelayanan pendidikan dan budaya terbaik di seluruh dunia, muncul sebagai pelopor di bidang pendidikan.

PT Daekyo Indonesia didirikan di Indonesia sebagai anak perusahaan dari Daekyo Korea Inc, 2007. Kami adalah penyedia layanan pendidikan global pendidikan anak difokuskan terutama pada peningkatan MATEMATIKA internasional dan kemampuan bahasa Inggris melalui program yang unik.

LOwongan kerja sebagai Head Support of Finance, IT Support & Designer di PT Daekyo Indonesia


Tingkat mata (Daekyo brilian nama merek global) melayani lebih dari 4 juta anak pelajar di seluruh dunia dan menawarkan mata Tingkat MATEMATIKA, mata Tingkat bahasa Inggris, dan mata Tingkat Korea masing-masing negara. Duniawi diakui untuk praktek-praktek terbaik dalam pendidikan pusat pembelajaran berbasis, Eye Level menyediakan pendidikan yang terjangkau diajarkan oleh instruktur berpengalaman yang memenuhi syarat di bidang mereka dan berkomitmen untuk prestasi akademik siswa mereka. sistem pendidikan Tingkat mata selaras dengan NCTM (USA, National Council of Teachers of Math) dan NCTE (USA, National Council of Teachers of English).

Daekyo diakui menjadi penyedia Korea perwakilan layanan pendidikan dan salah satu penyedia layanan pendidikan terkemuka di dunia. Daekyo dianugerahi Best Organisasi Award di tahun 2003, 2004 & 2005 Korea Choice Manajemen dan grand prize di 1 Korea Choice Industri Pendidikan. Asosiasi Manajemen Korea (K-BPI) telah bernama Eye Level No 1 di Brand Power selama 14 tahun berturut-turut, lanjut membuatnya menjadi salah satu program matematika tambahan terbaik dunia dipraktekkan oleh lebih dari 2,5 juta siswa di lebih dari 12 negara di seluruh dunia setiap hari .

Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan kami, silahkan kunjungi www.myeyelevel.com


Produk & Layanan


Mata Tingkat MATEMATIKA dirancang untuk membantu siswa meningkatkan pemikiran dan pemecahan masalah keterampilan matematika mereka dengan memungkinkan mereka untuk menguasai konsep setiap langkah dari jalan saat mereka kemajuan melalui kurikulum. Program Eye Tingkat MATEMATIKA sangat sejalan dengan NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) konten dan proses standar, dan link ke standar NCTM disorot seluruh program Eye Tingkat MATEMATIKA. standar NCTM mencerminkan pandangan kolektif guru matematika dan harus dipertimbangkan ketika merancang kurikulum matematika dan instruksi. Mengikuti standar ini akan memastikan bahwa siswa menguasai konsep-konsep mendasar dalam semua bidang matematika di tingkat kinerja yang sesuai dengan tahapan perkembangan.


Mata Tingkat English

Tujuan dari Eye Tingkat ENGLISH adalah untuk membimbing siswa untuk menguasai kemampuan bahasa Inggris sekaligus meningkatkan empat keterampilan dasar: mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Berbagai tema dan beragam strategi akan memotivasi siswa, memelihara kebiasaan belajar, dan mengembangkan kemampuan bahasa, yang yakin untuk menjadi dasar pembelajaran seumur hidup.


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Candidate must posses at least a Bachelor Degree Masters Degree / post graduate Degree, Economics, Financial / Accountancy / Bangking or equivalent
  • Required skill : Microsoft office , fluent in english is a must both oral and writtn leadership skill
  • At least 7 years of working experience in the relaed field is required for this position 
  • Application must be willing to work in South Jakarta 
  • Preferably Manager / Assistant Managers Specializing in Education or equivalent
  • Ful time 

JOB RESPOINSIBILITIES :

  • handling Finance & Accoutning issue
  • Payroll
  • Make a wekly and monthly report
  • Make a Salary Slip
  • Collecting AR
  • Direct report to country Manager and HQ korea
  • Controlling HR IT Design, Purchasing and Warehouse

LOKASI TEMPAT KERJA

Menara Global Jalan Gatot Subroto South Jakarta DKI Jakarta 
Pasang iklan disini

0 Response to "LOwongan kerja sebagai Head Support of Finance, IT Support & Designer di PT Daekyo Indonesia"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru