loading...

Lowongan Kerja Hari ini Dibutuhkan IT Maintenance untuk SMA/SMK di PT Electronic City Indonesia

Pasang Iklan disini

Company Profil PT Electronic City Indonesia Tbk


PT Electronic City Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan berskala nasional di Indonesia. Bekerja di PT Electronic City Indonesia Tbk merupakan dambaan setiap orang. Maka dari itu bagi Anda yang tertantang untuk berkarir di PT Electronic City Indonesia Tbk, pada hari ini admin akan membagikan info lowongan kerja PT Electronic City Indonesia Tbk Oktober 2016.
Lowongan Kerja PT Electronic City Indonesia Tbk Jakarta Oktober 2016

PT Electronic City Indonesia, Tbk. (Stock code: ECII), is a pioneer of modern electronic retail in Indonesia that was founded in 2001. Currently ECII already operates 70 stores spread across various regions in Indonesia and has covered 4 main Islands (Java-Bali, Sumatera, Kalimantan and Sulawesi), 15 out of 34 provinces and 23 cities in Indonesia. Electronic City provides a variety of products are available in four main categories include Audio-Videos, Home appliance, Mobile devices & gadgets, as well as IT and office equipment.



Online Shop: www.electronic-city.com
Corporate: www.corp.electronic-city.com
Career: www.jobs.electronic-city.com

Berikut adalah detail informasi mengenai persyaratan dan kualifikasi untuk mengisi lowongan kerja PT Electronic City Indonesia Tbk Oktober 2016. Lowongan kerja dibuka tanggal 03 September 2016 s.d. 23 September 2016:

 Lowongan Kerja Hari ini Dibutuhkan IT Maintenance untuk SMA/SMK di PT Electronic City Indonesia

Sumber: http;//jobstreet.com

Jika sahabat sekalian memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk mengisi lowongan kerja terbaru PT Electronic City Indonesia Tbk 2016, silahkan lamar melalui link berikut ini. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. Maka dari itu persiapkan berkas lamaran mulai dari sekarang. Semoga informasi lowongan kerja PT Electronic City Indonesia Tbk Jakarta terbaru ini bermanfaat bagi Anda.

Pasang iklan disini

0 Response to " Lowongan Kerja Hari ini Dibutuhkan IT Maintenance untuk SMA/SMK di PT Electronic City Indonesia"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru