loading...

LowonGan Kerja 16 December 2016 Di Cari Export & Import Staff di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persereo)

Pasang Iklan disini

Sekilas Tentang Company Profil PT Perusahaan Perdagangan Indonesia


PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / perusahaan perdagangan Indonesia (ITC) adalah satu-satunya perusahaan perdagangan milik negara di Indonesia, yang mengkhususkan diri dalam distribusi, ekspor, dan impor. ITC mulai selama era kolonial dan naturalisasi di tahun 1960-an. Dari lima besar perusahaan perdagangan,) konsolidasi dan digabung menjadi satu perusahaan perdagangan PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / ITC.

komoditas kami adalah bahan kimia berbahaya (MDEA, Borax, Sodium Sianida), Pupuk & Pestisida (Dharmabas, dll), bahan bangunan, produk agro, produk konsumen (Transamin, dll), dan Aset. Dengan regulasi privelege khusus Mnister Perdagangan Nomor 44 / M-DAG / PER / 9/2009 dan perubahannya Nomor 23 / M-DAG / PER / 9/2011 menunjuk ITC adalah satu-satunya perusahaan dapat perdagangan dan mendistribusikan Bahan Kimia Berbahaya di Indonesia.

LowonGan Kerja 16 December 2016 Di Cari Export & Import Staff di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persereo)


ITC memiliki 34 kantor cabang yang berlokasi di kota-kota besar / provincies modal, bersama dengan kantor-kantor, gudang dan kendaraan transportasi Dengan visi untuk menjadi kompetitif, kualitas, dan kompetensi, PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) agresif ditingkatkan dengan bisnisnya.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Marketing International Relations, Export-Import program, management, etc
  • Doing sales, distribution, warehousing, processing of data related to export import activities
  • Prefferred understand the export-import procedures in Indonesia
  • Can speak English Spoken and Written
  • Able to Work underpressure
  • 1 year experience from the same field
  • Understand the flow exports and imports administration is a must

Lokast Tempat Kerja


Wisma ITC Jalan Abdul Muis No 8 Central jakarta DKI Indonesia
Pasang iklan disini

0 Response to "LowonGan Kerja 16 December 2016 Di Cari Export & Import Staff di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persereo)"

Post a Comment

Fasnpage Seputar Loker

Berlangganan disini untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru