Sekilas Tentang Perusahaan PT YPTT Solution
Yongpeng Telecom Technology (M) Sdn Bhd adalah perusahaan jasa telekomunikasi merupakan layanan jaringan optimasi yang tergabung dalam 2011. Secara umum, berbagai layanan kami meliputi: survey telekomunikasi situs jaringan dan desain, base transceiver station (BTS) / switch instalasi, pengujian dan integrasi , penyetelan awal dan optimalisasi jaringan, pemeliharaan lapangan, manajemen proyek, dan teknik sipil.
Pada tahun 2015, kami di sini di Indonesia dikenal sebagai PT YPTT Solutions Indonesia, untuk memperluas bisnis kami di Asia. Dan kami sedang mencari kandidat yang kompeten dengan komitmen yang kuat, motivasi diri dan kemampuan untuk berkembang bersama kami
FILOSOFI KAMI
Orang pertama, berorientasi pengguna, kualitas tinggi & efisiensi tinggi, inovasi yang berkelanjutan
NILAI KITA
Tumbuh & membuat kemajuan melalui pembelajaran, mencerminkan nilai dalam kontribusi
VISI KAMI
Perusahaan selalu berusaha untuk "memiliki tingkat pertama bakat, melaksanakan manajemen tingkat pertama dan menciptakan layanan tingkat pertama & produk" terus-menerus, dan untuk membangun perusahaan menjadi "terkemuka komunikasi teknis perusahaan jasa dan produk penyedia"
OUTLOOK KAMI ON TALENTS
Berdasarkan karyawan dan orang pertama. Perusahaan telah membentuk lingkungan kerja yang baik & lingkungan manusia yang harmonis bagi karyawan, disesuaikan jalur pengembangan individu & perencanaan karir bagi karyawan, dan memberikan sistem gaji yang kompetitif, sistem jaminan kesejahteraan yang sempurna & ruang pengembangan yang luas bagi mereka. Ini didedikasikan untuk menciptakan sebuah keluarga besar yang harmonis & sehat.
PT YPTT membuka Lowongan kerja untuk lulusan SMU/SMK Sebagai Admin & Accounting Assist dengan kualifikasi dibawah ini :
JOB DESCRIPTION
- Input all transaction journal in to system
- Prepare payment voucher
- Filling
- Prepare Invoicing
- Follow up AR
- Other task will be assign on the process
JOB REQUIREMENTS
- candidate must possess at least a SMK/Diploma degree Economics/Accountancy/Bangking, business Studies/Administration/Management or equivalent
- At least 2 years of working experince in the realted field is required for this position
- Preferably Staff non-management & non supervisor specializing in Finance-general/cost Accounting or equivalent
- Full-Time position available
Jika berminat memenuhi persyaratan diatas silakan untuk kirimkan CV/Lamaran anda kelamat:
Work Location Office
The City Tower, Jakan M.H Thamrin Menteng, daerah Khusus Ibukota Jakarta Indonesia
0 Response to "Lowongan kerja SMU/SMK Admin & Accounting terbaru 2016 menteng Jakarta"
Post a Comment