Sekilas tentang perusahaan Koperas Bisnis Indonesia
Selayang pandang koperasi karyawan Bisnis Indonesia
- Didirikan PADA Tanggal 6 April 1990 di Jakarta
- Disahkan DENGAN Akte Badan Hukum No.2548 / BH / I 16 Agustus 1990.
- Perubahan Anggaran Dasar Koperasi Nomor 29 Tertanggal 27 Juni 2006 Oleh Notaris / PPAT Irma Bonita, SH
- Mendapat Alokasi Pembelian Saham dari PT. Jurnalindo Aksara Grafika sebanyak xxx- (xxx) sepengendali lembar.
- Merupakan koperasi primer nasional DENGAN fungsi fungsi induk Bagi koperasi Unit Cabang kelompok dan Bisnis Indonesia.
Visi kami
Menjadi Institusi usaha Yang Terbaik hearts mendukung Perusahaan untuk review meningkatkan Kesejahteraan Anggota Anggota
Misi Kami
Mengembangkan usaha-usaha untuk review meningkatkan Kesejahteraan Anggota Anggota dan Karyawan, Serta memberikan Nilai Tambah Bagi Perusahaan di Lingkungan Kelompok Bisnis Indonesia, DENGAN berlandaskan azas QCD
Mengapa bergabung dengan kami?
nilai perusahaan
- Menjadi koperasi Yang bermanfaat Bagi Anggota Anggota.
- Mengutamakan Pelayanan Terbaik Bagi Anggota Anggota.
- Pelanggan Dan Mitra Usaha.
- Senantiasa mengutamakan kerja sama.
- Pengelolaan Beroperasi profesional, transparan Dan KEHATI-hatian.
- Menjunjung Tinggi Prinsip dasar dasar koperasi DENGAN Landasan etika Kerja dan etika usaha yang Benar.
Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk diposisikan sebagai Staf Admin & Asuransi
JOB DESKRIPSI
- Melakukan registrasi absensi bagi karyawan baru di mesin absensi
- Melakukan input data ijin, surat tugas dan cuti karyawan dari sistem JAG online ke dalam HRIS
- Memriksa data kehadiran karyawan setiap bulannya dan melaporkan kepada atasan apabila terdapat kasus yang memerlukan penanganan khusus
- Membuat laporan kehadiran karyawan (LKK) yang berisi data kehadiran dan ijin karyawan untuk di informasikan kepada bagian terkait
- Melakukan perhitungan uang makan seluruh karyawan PT Jurnalindo Aksara Grafika berdasarkan data kehadiran masing-masing karyawan dan membuat data cuti besar karyawan yang harus dibayar
- Menyerahkan data uang makan, cuti dan asuransi karyawan yang harus dibayar kepada Staf Payroll
- Melakukan update saldo cuti karyawan yang berada di sistem JAG online
- Menyampaikan Laporan kehadiran karyawan (LKK) kepada pimpinan bagian ,sertai catatan karyawan yang bermasalah dalam hal kehadirannya
- Melakukan pelayanan dan administrasi terkait cuti karyawan
- Memeriksa Software dan Hardware mesin kehadiran secara periodik
- Mendaftarkan , mengubah dan mengeluarkan karyawan dari/ke asuransi swasta
- Membuat laporan mengenai akses klaim dan reimbursment asuransi swasta
Requirement :
- Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal D3 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis / Manahemen Bisnis
- Diutamakan berpengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun
- Menguasai Microsoft Office, terutama MS Excel & MS Word
- Familiar Dengan Fatabase / Sitem informasi
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerjasama dalam tim
- Terbiasa dan menyukai pekerjaan yang bersifat rutin
- Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
- Ulet dan berdedikasi tinggi
Work Location
K.h Mas Mansur, Central Jakarta Indonesia
Pasang iklan disini
0 Response to "INfo Seputar Lowongan kerja dini hari dibutuhkan Staf Admin & Asuransi "
Post a Comment